Rabu, 19 November 2008

Pilihan Kito!

33
PARTAI INDONESIA SEJAHTERA
Caleg No Urut 3 : Marisa Darmawan S.sos
Daerah Pemilihan: Sumatera Selatan 1 -SUMSEL I
Kab. Banyuasin, Kab. Musi Banyu Asin, Kab. Musi Rawas, Kota Palembang,
Kota Lubuk Linggau

PROFIL
Marisa Darmawan S.sos
Jakarta, 5 Agustus 1983
25 tahun, lulusan Universitas Al-Azhar Indonesia Sarjana Sosial 2008


Marisa yang biasa dipanggil “Icha” merupakan buah hati dari Pasangan Achmad Darmawan dan Ima Darmawan, Ayahnya berasal dari Palembang. Sang Ayah yang merupakan Anak dari Dokter Muhammad Ali (Pendiri Yayasan Dr. Muhammad Ali). Sampai saat ini sang Ayahpun masih menetap di Yayasan tersebut walaupun tinggal di Jakarta. Hal ini dikarenakan Bangunan yang terletak di Jalan Sudirman adalah tempat tinggal dan sekaligus tempat praktik dokter/ klinik bersama. Sang Ibu yang kelahiran Palembangpun merupakan anak dari Bapak Asaari Alm. Dan saat ini masih menetap di Jalan Radio.

Darah Palembang, tradisi memakai kain songket dan makan pempek sudah menjadi ritual rutin yang sering dijalankan Icha untuk tetap dekat dengan tradisi Palembang. Sesekali waktu Icha pun tidak pernah melewatkan waktunya untuk mampir ke Palembang, karena di kota ini, Icha masih memiliki saudara dan juga nenek dari pihak Ayah maupun Ibu. Makanan yang banyak dan jajanan yang beraneka ragam membuat Icha selalu tertarik mengunjungi Palembang. Walaupun bukan kota kelahirannya, kota ini memiliki arti yang tersendiri buat Icha.

Salah satu bangunan Masjid Agung yang berada di pusat kota Palembang, memberikan arti tersendiri yang penting buat Icha. Ketika liburan tahun 2007 icha pernah menyempatkan diri berputar-putar di kota palembang, tujuan utama Icha yaitu masjid Agung palembang, begitu anggun dan cantik sekali bangunan yang dibangun pada tahun 1738 oleh Sultan Mahmud Badaruddin I Jayo Wikramo. Selain itu juga icha juga mengunjungi vihara yang berada di daerah skip. Keindahan kota ini ternyata terus membuat Icha mencintai dan selalu mengunjungi kota yang terkenal dengan sungai Musinya dan rumah Bari yang terbuat dari kayu.
Perubahan akan terwujud apabila ada kemauan, partisipasi anda akan selalu mendukung Indonesia untuk maju dan sejahtera bersama demi mewujudkan pasal 33 UUD 1945. Pilihlah partai 33 no urut 3 Marisa Darmawan S.sos.

Salam Sejahtera
Tim Sukses Icha

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Kayanya ak kenal d ma km.., hebat km cha, sukses selalu ya (BAldy ym)

Anonim mengatakan...

Cie..cie.. cha tomboy... keren bgt c km syng! (Jkrt UIEU)

Anonim mengatakan...

wah cha HEBAT..HEBAT....!!!!
sayang lo jadi caleg disumsel kalo djkt pasti gw milih lo...
fotonya aneh