Minggu, 04 Januari 2009

Dasar Pemikiran

Salam Sejahtera.., Selamat Tahun Baru 2009, semoga kita selalu dalam keadaan bahagia, sejahtera dan selalu dalam barokah Allah SWT.amien! Para pembaca yang saya hormati, penting kiranya buat saya untuk membuat dasar pemikiran yang nantinya akan mengarah kepada persoalan yang hendak saya bahas.
Berkaitan dengan pencalonan legislatif pemilu 2009. Saya hendak memberikan sedikit aspirasi dan pemikiran saya, sehingga para pembaca blog ini dapat memberikan saran ataupun perhatian terhadap keadaan sekitar kita yang tentunya akan mempengerahui kelangsungan kehidupan kita.

Permasalahan
Akhir-akhir ini, kita selalu dihadapi dengan kegelisahan dan juga ketidaktentuanya ekonomi yang mengakibatkan banyaknya penganguran, krisis minyak bumi dan kejahatan yang semakin hari semakin meningkat. Tak heran apabila kita melihat kepersoalan krisis ekonomi dunia. Krisis ini memang tidak hanya terjadi di negeri kita saja, namun hal ini juga terjadi di luar negeri khususnya daerah Eropa. Bayangkan saja. Kita ambil contoh nyata seperti sebuah bank yang biasanya tempat kita meminjam uang untuk biaya hidup sehari-hari sudah tidak mampu lagi mengeluarkan pinjaman ataupun uang dalam bentuk tunai. Hal ini lah yang terjadi, dan tidak menutup kemungkinan terjadi pada negeri kita. Bank tutup, maka penganguran akan banyak, kebutuhan untuk hidup akan sulit.
Solusi
Melihat kondisi tersebut hendaknya kita menyadari, hal yang sedang terjadi bukanlah tidak ada pemecahannya, namun hanya sebagaian kecil orang yang peduli dengan hal itu. Seandainya para pengusaha mampu membantu perekonomian, dan para elite tidak hanya mementingkan kepentingannya sendiri, sudah pasti hal ini bisa teratasi. Seperti Minyak bumi. Negeri kita kaya akan hasil minyak buminya, namun mengapa untuk mendapatkan bahan bakar haruslah mahal dan sulit.? jawaban ini bisa anda renungkan.
Disisi lain, apabila anda melihat banyak sekali pengangguran yang ada disekliling anda, sehingga hanya sebagian orang yang beruntung saja yang bisa menikmati lapangan pekerjaan, hal itupun terkadang tidak menjajikannya untuk hidup yang layak. Apakah ini harus selalu terjadi di negeri kita!. Saya yakin, seandainya partai Indonesia Sejahtera akan memiliki kedudukan dalam pemerintahan, Mudah-mudahan semua ini akan menjadi lebih baik. mengapa demikian. Tentunya di dalam partai Indonesia Sejahtera, kami memiliki strategi khusus dalam meningkatkan perekonomian rakayat. Dalam penggerakan ini sudah pernah terbukti dan terwujud di dalam sebuah perusahan ternama milik ketua partai kami. Jadi kami yakin dengan dukungan dan kepercayaan dari anda, kami akan bersama-sama meberikan yang terbaik buat kita semua rakyat Indonesia.
Salam PIS
v-Marisa-v

Tidak ada komentar: